Sewa & Rental Mobil + Sopir di Jogja

Sewa / Rental mobil dengan sopir di Jogja adalah salah satu solusi terbaik untuk berwisata di Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta ini.

Ditemani oleh supir yang ramah, berpengalaman, dan memiliki pengetahuan mendalam tentang pariwisata jogja, liburan anda akan lebih nyaman dan menyenangkan.

  • Daftar Harga Rental Mobil + Sopir di Jogja • @LiburanJogja™

    Tipe Mobil

    Kapasitas Penumpang

    Harga 12 jam

    Harga Full Day

    Avanza / Xenia

    1 – 4 orang
    450.000
    600.000

    Innova

    1 – 6 orang
    600.000
    750.000

    Innova Reborn

    1 – 6 orang
    700.000
    850.000

    Elf Short

    1 – 9 orang
    750.000
    900.000

    Elf Long

    1 – 13 orang
    1.100.000
    1.300.000

    Hi Ace

    1 – 13 orang
    1.250.000
    1.450.000

    *Semua harga dalam Rupiah, dan sudah meliputi harga sewa mobil, jasa supir, dan bbm untuk pemakaian di wilayah Propinsi DIY + Borobudur

    Mobil kapasitas 1-4 Penumpang: Avanza/Xenia

    sewa mobil jogja murahToyota Avanza dan Daihatsu Xenia adalah mobil favorit pilihan wisatawan yang paling populer untuk disewa karena harganya yang paling murah dan terjangkau, namun juga memiliki kapasitas muat yang sangat nyaman hingga 4 penumpang. Sewa mobil Avanza dan Xenia adalah pilihan terbaik untuk berwisata yang nyaman dan tetap hemat.

    Mobil kapasitas 5-6 Penumpang: Kijang Innova

    sewa mobil innova reborn jogja murahToyota Innova memiliki kapasitas muat hingga 6 penumpang. Dengan desain yang lebih eksklusif dan dimensi ruang yang lebih luas dibanding Avanza dan Xenia, mobil ini cocok untuk berwisata bersama keluarga. Selain menyewakan Innova generasi lama (semua dengan kondisi yang terawat dengan baik, tentunya), kami juga menyediakan Innova Reborn yang bisa anda sewa untuk kebutuhan transportasi anda di Jogja. Innova Reborn yang memiliki desain yang lebih modern dari generasi Innova sebelumnya.

    Mobil kapasitas 7-9 Penumpang: Isuzu ELF-Short

    sewa mobil Elf 9 Seater jogja murah
    Isuzu ELF-Short memiliki kapasitas nyaman hingga 9 penumpang. Mobil ini adalah pilihan yang tepat bagi rombongan kecil yang ingin berwisata di Jogja.

    Mobil kapasitas 10-13 Penumpang: ELF Long Chasis dan Hi Ace

    sewa mobil Hi Ace dan Long ELF 14 Seater jogja murah
    Untuk jumlah penumpang hingga 13 orang, Isuzu ELF Long Chasis dan Toyota Hi Ace sama-sama memiliki kapasitas nyaman hingga 13 penumpang. Kedua mobil ini menjawab kebutuhan wisata untuk rombongan berukuran sedang. Toyota Hi Ace memiliki desain yang lebih eksklusif dibandingkan dengan Isuzu ELF Long Chasis. Keduanya tersedia untuk anda sewa, dengan ditemani supir yang berpengalaman, tentunya.

    Kenapa perlu sewa mobil saat berlibur di Jogja?

    Berlibur di Jogja, kadang menjadi rumit bila tidak memiliki pemahaman yang cukup atas lokasi, jarak, dan durasi perjalanan dari masing-masing obyek wisata yang ada di Jogja.

    Mayoritas obyek wisata di Jogja memang tersebar lokasinya di berbagai wilayah; dari tengah kota, di Jogja Utara, Timur, Barat, hingga Jogja selatan.

    Sewa / Rental mobil dengan sopir di Jogja adalah salah satu solusi terbaik bila anda sedang berlibur di Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

    Sewa Mobil di @LiburanJogja™

    Jasa rental mobil di jogja adalah cikal bakal dari @LiburanJogja™. Sejak awal kelahirannya, @LiburanJogja™ berusaha memenuhi kebutuhan sewa mobil di Jogja, terutama untuk para wisatawan yang sedang berlibur di Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta ini.

    Memesan jasa sewa / rental mobil dari @LiburanJogja™ dengan sopir yang berpengalaman dan memiliki pengetahuan mendalam tentang kota Jogja beserta seluruh potensi wisata yang dimilikinya adalah solusi untuk kebutuhan wisata anda.

    @LiburanJogja™ memiliki jasa persewaan mobil dengan armada-armada yang cocok untuk kebutuhan berwisata di Jogja; mulai dari Avanza, Innova, ELF, hingga Hi Ace.

    Kombinasi dari harga terbaik, kendaraan yang terawat, dengan supir yang ramah dan berpengalaman.

    Cek daftar Obyek Wisata yang ada di Jogja di bawah ini:

    Info: Umumnya, dengan ketersediaan waktu selama 1 hari penuh, kita hanya bisa berkunjung ke 3 lokasi obyek wisata di Jogja. Dan maksimal 2 bila durasi kegiatan di obyek wisata tersebut cukup menyita waktu seperti Rafting Elo, Goa Jomblang, dsb.
    • Heritage & Budaya:

      Keraton, Istana Air Tamansari, Candi Prambanan, Istana Ratu Boko, Museum Ullen Sentalu, Candi Borobudur, dsb.

    • Adventure & Outdoor:

      Gunung Api Purba Nglanggeran, Goa Jomblang, Goa Pindul, Goa Kalisuci, Pantai-pantai Gunungkidul (Indrayanti, Ngandong, Ngrenehan, Ngobaran, Drini, Timang, Wediombo, dsb), Pantai-pantai Bantul (Parangtritis, Parangkusumo, dsb).

    • Instagramable / Selfie / Wefie minded:

      Tebing Breksi, Embung Nglanggeran, Kawasan Hutan Pinus Imogiri (Pinus Asri, Pinus Pengger, Pintu Langit, Pinus Mangunan, Puncak Becici, Seribu Batu Songgo Langit, dsb), Teras Kaca, Kalibiru, The World Land Mark, The Lost World Castle, Punthuk Setumbu, Gereja Ayam, Berbusana Jawa di Omah Kecebong, dsb.

    Psst.. Kami sudah buatkan contoh-contoh trip yang bisa anda gunakan untuk inspirasi jalan-jalan anda di Jogja. Lihat halaman Inspirasi Liburan di Jogja untuk panduan bisa ke mana saja dalam 1 hari selama berlibur di Jogja, di setiap harinya.

     

  • Booking Jasa Sewa Mobil + Supir @LiburanJogja™ di sini:

    ! Ada potongan harga bila memesan sewa mobil lebih dari 1 hari, khusus untuk pemesanan melalui form di web ini. Promo ini berlangsung selama keterangan ini masih ditayangkan.

    Rp. 0
    Propinsi DIY + Borobudur
    Jogja - Solo
    Jogja - Dieng
    Avanza / Xenia
    Innova
    Innova Reborn
    Elf Short
    Elf Long
    Hi Ace
    Avanza / Xenia
    Innova
    Innova Reborn
    Elf Short
    Elf Long
    Hi Ace
    Avanza / Xenia
    Innova
    Innova Reborn
    Elf Short
    Elf Long
    Hi Ace

    * Required
    Thank you for your order!
    After you fill out this order request, we will contact you to go over details and availability before the order is completed.

     

Karena berlibur itu, sangat bisa dilakukan di negeri sendiri ;)- @LiburanJogja™