Profil Bisnis, Sejarah, Visi-Misi, dan Alasan Memilih

@LiburanJogja™ adalah layanan satu atap untuk segala kebutuhan wisata anda di Jogja.

@LiburanJogja™, sering juga ditulis dengan “Liburan Jogja” atau “LiburanJogja”, merupakan Tour Operator atau EO Wisata yang menjual paket wisata untuk outing — gathering, outbound — team building, dan persewaan mobil sebagai lini jasa utamanya.

Sejarah @LiburanJogja™

  • ☞  Cikal Bakal @LiburanJogja™

  • Berawal dari akun twitter, @LiburanJogja™ dibangun oleh persewaan mobil bernama “Abirama Car Rental” yang memiliki minat besar terhadap pariwisata Jogja. Melalui akun tersebut, @LiburanJogja mengkampanyekan pariwisata Jogja secara konsisten dan kontinu melalui medium twitter.

    Sejak awal twitter berkembang di Indonesia, akun @LiburanJogja™ secara reguler berbagi semua informasi yang berkaitan dengan pariwisata Jogja; obyek, kuliner, penginapan, transportasi umum, event, dan lain sebagainya.

    Akun twitter @LiburanJogja bahkan sempat menjadi akun komunitas para pelaku pariwisata Jogja, yang di dalamnya terdapat sahabat-sahabat yang memiliki visi sama untuk mengkampanyekan pariwisata Jogja dengan lebih baik melalui media sosial yang ada.

    Respon dan antusiasme para pengguna twitter terhadap akun ini terlihat dari jumlah follower yang sudah mencapai lebih dari 150.000 followers saat itu, dengan penambahan jumlah follower rata-rata sekitar 1000-2000 akun baru di setiap minggunya.

    Akun @LiburanJogja menjadi tempat untuk bertanya bagi para follower mengenai obyek-obyek yang menarik, sejarah obyek, kuliner yang perlu dicoba, penginapan, dan lain sebagainya.

    Trip Advisor kota Jogja? Ya, itulah kami =)

  • ☞  Perubahan Menjadi Entitas Bisnis Profesional

  • Sebagai akun pariwisata Jogja yang sangat populer di media sosial pada saat itu, selain menjadi tempat untuk bertanya dan berkonsultasi tentang hal-hal yang menarik di Jogja, @LiburanJogja™ juga menerima banyak permintaan untuk paket wisata dan tour di Jogja.

    Perubahan @LiburanJogja™ menjadi Tour Operator dan EO Wisata: Akhirnya, pada pertengahan tahun 2014, @LiburanJogja™ secara resmi berubah menjadi suatu entintas bisnis yang lebih serius dan profesional sebagai Tour Operator — Agen Perjalanan Wisata — EO Tour dengan 3 lini jasa utama: Penyewaan Mobil dan Bus, Paket Tour, dan Pemesanan Hotel (sekarang sudah tidak lagi).

    Setelah sekian tahun berjalan, @LiburanJogja™ makin menancapkan dirinya sebagai penyedia jasa wisata dengan reputasi yang positif di dunia pariwisata Indonesia.

Jasa yang Ditawarkan oleh @LiburanJogja™

Jasa @LiburanJogja™

Saat ini lini jasa yang dimiliki oleh @LiburanJogja™ adalah:

  1. Paket Wisata
  2. Persewaan

Profil Bisnis: Legalitas dan Merek Terdaftar

Legalitas & Merek

  • Legal Entity:

    PT. Nirupama Svadha Nirbana

    The name comes from Sanskrit Language, means “Incomparable Pleasure and True Happiness”.

  • Registered Brand Name:

    @LiburanJogja™

    Courtesy of our dear friend, Ardian Purbo, who comes up with the catchy name on a casual afternoon coffee table chat years ago. And it was Tano Nazoeaggi whose insist to put the at (@) sign in order to put a trade-mark in the name. Thank You!

Visi dan Misi Pelayanan

Visi & Misi

  • Visi:

    “Deliver Smiles in Reasonable Price.”

  • Misi:

    “To provide safe, fun, and unforgettable valued-trip-experiences that creates memories and smiles that last a lifetime with well-planned and calculated Itineraries.”

Tagline dan Positioning Statement

Tagline & Positioning @LiburanJogja™

  • Tagline:

    “Karena berlibur itu, sangat bisa dilakukan di negeri sendiri.”

  • Positioning Statement:

    “Ahlinya Tour.”

Mengapa Pilih @LiburanJogja™?

Beberapa alasan untuk memilih @LiburanJogja™ sebagai partner liburan di Jogja

Karena berlibur itu, sangat bisa dilakukan di negeri sendiri ;)- @LiburanJogja™