Paket Outbound & Lava Tour Merapi

Outbound dan Lava Tour Merapi adalah 2 kegiatan yang paling ideal untuk rombongan outing kantor yang hanya memiliki waktu 1 hari untuk acara wisata dalam keseluruhan agenda outingnya.

2 Kegiatan ini bisa menghabiskan waktu seharian di lokasi yang kurang lebih berdekatan bila outboundnya dilakukan di Ledok Sambi. Baik Ledok Sambi maupun Lava Tour Merapi, keduanya berada di kawasan Kaliurang. Sehingga tidak perlu menghabiskan waktu banyak hanya untuk menempuh perjalanan ke masing-masing lokasi.

    • Nyaman dilakukan dalam 1 hari

      Lokasi dari kedua tempat ini; Ledok Sambi sebagai lokasi outbound dan Kaliadem sebagai lokasi Lava Tour, sama-sama berada di Kaliurang – lereng Gunung Merapi. Jarak antar lokasi kurang lebih hanya sekitar 15 menit perjalanan. Sehingga setiap kegiatan bisa dilakukan dengan santai dan maksimal, tidak perlu terburu-buru. Jarak dari pusat kota Jogja ke Kaliurang sendiri biasanya hanya membutuhkan waktu sekitar 45 menit perjalanan.

    • Seru, Menyenangkan, dan Berkualitas

      Outbound adalah kegiatan yang fun namun sangat bermanfaat. Kegiatan outbound dan team building adalah jenis kegiatan yang sangat cocok untuk agenda outing perusahaan, organisasi, komunitas, dan bahkan gathering keluarga, yangsedang berlibur di jogja dan mencari kegiatan seru untuk memperkuat produktivitas dan keakraban timnya dengan cara yang menyenangkan dan efektif.

      Lava Tour Merapi sendiri merupakan pendamping kegiatan yang tepat untuk dilakukan setelah outbound. Dengan menggunakan Jeep, Anda akan kami ajak menikmati pemandangan indah dari lereng Gunung Merapi dan menyusuri sisa erupsi Merapi yang terjadi di tahun 2010 silam.

    • Lahan Outbound Terluas dan Terlengkap di Jogja

      Terletak di lembah Kali Kuning, Pakem, Sleman, dengan pemandangan sawah, ladang dan rumput hijau, serta pemandangan indah Gunung Merapi yang mempesona, Ledok Sambi memiliki lahan outbound terluas dengan fasilitas permainan team building terlengkap di Jogja.

    • Dipandu oleh Host dan Fasilitator Berpengalaman

      Selama kegiatan outbound, Anda akan dipandu oleh host dan fasilitator-fasilitator outbound yang tersertifikasi dan berpengalaman. Jaminan untuk pengalaman seru saat berlibur bersama melakukan kegiatan outing kantor maupun family gathering bersama keluarga.

    Kegiatan outbound ini cocok untuk perusahaan, organisasi, komunitas, dan bahkan keluarga, yang ingin memperkuat produktivitas dan keakraban timnya dengan cara yang menyenangkan dan efektif dengan kegiatan Ice Breaking, Energizing Games, Individual & Team Challenges yang seru.

    • Melihat Langsung Efek Erupsi Merapi 2010

      Erupsi Gunung Merapi di tahun 2010 kemarin memang terbilang sangat dahsyat. Letusannya membuat semua penduduk setempat terpaksa mengungsi untuk menyelamatkan diri dari letusan dan awan panas yang dikeluarkannya. Di sepanjang jalan, selama Lava Tour, Anda bisa melihat langsung efek erupsi Gunung Merapi tahun 2010 silam di Museum Sisa Hartaku. Museum yang dulunya adalah rumah penduduk ini penuh dengan perabotan yang hangus karena terkena imbas dari letusan Gunung Merapi 2010.

    • Menikmati Pemandangan Indah Gunung Merapi

      Pemandangan dari kaki Gunung Merapi ini sangat layak untuk dinikmati. Selain panorama alamnya, Anda bisa menyaksikan langsung kegagahan Gunung Merapi dari jarak dekat selama perjalanan lava tour dengan menggunakan jeep ini. Tour Jeep Merapi ini juga akan mengajak Anda berkunjung ke Bunker Merapi di Kaliadem. Bunker Merapi ini adalah titik kunjungan yang paling favorit dari wisata Lava Tour Merapi, karena dari lokasi ini Anda bisa menyaksikan Gunung Merapi yang berdiri dengan gagah dan indah dari jarak dekat (jarak bunker dari puncak Merapi hanya sekitar 4 km).

    • Host dan Fasilitator Outbound
    • Fasilitas Team Building
    • Makan Prasmanan: 1 kali
    • Snack & Drink: 2 kali
    • Paramedis & Obat-obatan standar P3K
    • Jeep dengan Supir yang merangkap sebagai pemandu
    • Masker untuk melindungi pernafasan
    • Safety Helmet

    Durasi Kegiatan Paket Outbound & Lava Tour Merapi

    Durasi kegiatan Paket Outbound & Lava Tour Merapi ini total rata-rata memakan waktu sekitar 7 – 8 jam, dengan rincian Outbound selama 4 – 5 jam, dan Lava Tour selama 2-3 jam.

    Rekomendasi Waktu untuk Paket Outbound & Lava Tour Merapi

    • Mulai pk 07.30 hingga sekitar pk 15.00

      Ini adalah opsi terbaik. Dimulai dengan Outbound dulu di pagi hari, dan Lava Tour Merapi setelah makan siang.

    • Mulai pk 10.00 hingga sekitar pk 19.00

      Opsi ini bisa menjadi solusi untuk yang tidak ingin terlalu pagi dalam memulai kegiatan. Lava Tour menjadi aktivitas pertama, disusul dengan outbound setelahnya.

  •  
  • Booking Paket Outbound & Lava Tour di sini:

    ! Minimal jumlah peserta: 20 orang.

    ! Anda bisa memilih pesan trip saja atau sekaligus dengan menyewa transport untuk menuju ke lokasi. Transportasi ini bisa sekaligus anda gunakan selama 1 hari (12 jam).

       

     

Karena berlibur itu, sangat bisa dilakukan di negeri sendiri ;)- @LiburanJogja™