2D1N: Pendakian Gunung Merapi

Paket Wisata Pendakian Merapi

  • Wisata Pendakian Gunung Merapi
  • Update: Paket ini sudah tidak available. Bila anda tertarik untuk Trekking Merapi, anda bisa memesan di halaman sharing tour kami.
    Pendakian Gunung Merapi
    Sudah pernahkan Anda mendaki Gunung Merapi hingga puncaknya? Menikmati matahari terbit di puncak gunung adalah pengalaman yang pasti tidak akan terlupakan seumur hidup.

    Ya, dalam paket wisata Pendakian Gunung Merapi ini, kami akan mengajak anda untuk menikmati indahnya matahari terbit di puncak Gunung Merapi.

    Dalam paket pendakian ini, Anda akan benar-benar kami manjakan. Kami akan menyediakan porter untuk mengangkut keperluan-keperluan pendakian, seperti membuatkan tenda, memasakkan makanan, dan tentunya, Guide berpengalaman untuk mendampingi anda sepanjang perjalanan pendakian.

    Jalur yang kami pilih untuk paket pendakian ini adalah melalui sisi utara Gunung Merapi, yaitu Desa Selo, Boyolali, yang dewasa ini menjadi jalur favorit para pendaki karena tingkat keamanannya yang tergolong tinggi dibandingkan melalui jalur pendakian Merapi yang lain.

    Pendakian Gunung Merapi via jalur Selo ini membutuhkan waktu kira-kira 5 jam untuk sampai di puncaknya. Dalam perjalanan, kita dapat memanfaatkan tiap-tiap pos (patok) yang dilewati untuk beristirahat sejenak melepas lelah dan meregangkan otot-otot kembali. Estimasi jarak antar pos peristirahatan dapat ditempuh dengan waktu masing-masing 1-2 jam.

    Start: 07.00 am at Day 1 | End: 06.30 pm at Day 2